Mengapa Memilih Reseller Hosting Windows?


Ada banyak penyedia hosting server di luar sana untuk memenuhi kebutuhan Anda. Sebagian besar dari mereka menawarkan dukungan teknologi yang unggul, uptime 24/7, ruang penyimpanan dan bandwidth yang tinggi dengan biaya yang murah. Tetapi berapa banyak dari mereka yang benar-benar dapat memenuhi janji-janji mereka? Tidak banyak. Jadi, saat memilih host server yang sempurna untuk situs web Anda, penting untuk memilih salah satu yang memenuhi janjinya.



Hosting Windows Adalah Caranya


Ada alasan bagus mengapa hosting Windows adalah platform paling populer di pasar. Kebanyakan orang yang bekerja dengan komputer saat ini menggunakan sistem operasi windows dan perangkat lunak terkait. Ketika salah satu dari orang-orang ini pindah ke hosting Windows, kurva pembelajarannya sangat datar karena mereka sudah fasih dengan cara kerja produk Windows. Tetapi selain dari kemudahan penggunaan, ada banyak manfaat lain yang datang dengan penyedia hosting web Windows.


- Menggunakan kerangka kerja NET, server Windows adalah penyedia web hosting NET terbaik. Memberikan dukungan untuk Active Server Pages dan kinerja ASP.NET yang lancar, situs web apa pun yang menggunakan ASP untuk mendesain halaman harus memilih penyedia web hosting Windows.


- Windows web hosting menyediakan dukungan untuk PHP lebih baik daripada host lain yang tersedia saat ini. PHP adalah pilihan desain web yang populer di kalangan pengguna dan mereka dapat mengharapkan kinerja yang luar biasa jika situs dijalankan pada hosting web Windows.


- SharePoint adalah aplikasi manajemen dokumen dan konten yang populer di seluruh dunia karena kemampuan manajemen intranetnya. Menjadi produk Microsoft, hosting SharePoint terbaik hanya disediakan oleh hosting web Windows SharePoint.


- Hosting Windows sepenuhnya mendukung basis data MS Access dan MySql. Situs apa pun yang menjalankan MS Access sebagai basis data yang mendasarinya harus menggunakan penyedia hosting web Windows.


- Windows server 2003 dirilis untuk memberikan keamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya ke situs web dan mengelola beban server yang tinggi. Sejauh ini tidak ada host web lain yang mampu memberikan keamanan atau manajemen lalu lintas yang bahkan mendekati kinerja Windows Server 2003.


- Windows dianggap sebagai web hosting khusus terbaik untuk pemula karena panel kontrol admin yang sederhana dan intuitif yang disediakan untuk webmaster. Disebut-sebut sebagai DotNet Panel, panel kontrol ini memberikan kemudahan penggunaan yang kita semua kenal Windows dan memungkinkan akses ke semua aplikasi dari lokasi pusat.


- Pembaruan dan tambalan rutin memastikan keamanan tertinggi dan operasi yang lancar. Tidak seperti alternatif open source lainnya, Microsoft berdedikasi untuk memberikan penggunanya nilai penuh untuk uang mereka. Oleh karena itu, pembaruan dan peningkatan tepat waktu menghemat banyak kerepotan bagi pengguna akhir.


Banyak orang melewatkan hosting Windows karena biaya yang mereka minta. Namun uang tidak akan pernah lebih besar jika dibandingkan dengan keselamatan, keamanan, dan kinerja. Selain itu, ada banyak reseller hosting Windows yang tersedia di pasar yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan layanan hosting Windows dengan biaya yang sangat wajar. Jadi tunggu apa lagi? Hubungi reseller hosting Windows sekarang dan dapatkan tes kinerja, keamanan, dan kecepatan.



Komentar