Minyak Daun Bungkus Papua Asli

Daun bungkus papua dapat dipakai untuk membantu mengobati beberapa jenis masalah yang pada pria dewasa terutama mengenai gangguan seksual. Daun Bungkus Papua merupakan tanaman yang berasal dari Papua yang kerapkali dioleh sebagai obat tradisional, meskipun daun bungkus papua adalah jenis tumbuhan yang memiliki daun perdu seperti tumbuhan lainnya, namun jenis tanaman ini mempunyai manfaaat yang cukup ampuh serta bagus untuk mengatasi beberapa masalah vitalitas pria dewasa. Sejak dari dahulu, orang papua sudah lama menggunakan jenis daun iini sebagai pengobatan dan terapi herbal alami. Saat ini daun bungkus papua sedang booming di Indonesia dan mulai di Buru oleh semua lapisan masyarakat


Saat ini anda sudah tidak perlu repot lagi, apabila ingin menggunakan daun bungkus papua, sebab sudah ada dalam dua bentuk yaitu minyak daun bungkus dan daun bungkus tumbuk yang banyak di perjualbelikan di Internet. Jika ingin membeli minyak daun bungkus papua anda bisa memperolehnya di toko online herbal sementara untuk harga minyak daun bungkus papua itu sendiri cukup terjangkau sehingga semua orang dapat membelinya terutama pria dewasa. Perbedaan utamanya terletak dari campuran bahan yang digunakan. Sejak daun bungkus tidak mengeluarkan minyak, maka ditambahkan beberapa herbal alami tamabahan seperti minyak kelapa murni (VCO), minyak lintah, minyak bulus, akar-akaran, dan herbal lainnya, sementara daun bungkus tumbuk tidak menggunakan campuran apapun. Karena daun bungkus yang masih segar langsung ditumbuk dan dipacking kedalam kemasan tertutup. Didalam daun bungkus papua dipercaya terdapat zat curcuman serta traccoma yang sudah teruji klinis dapat memperlancar peredaran darah dan merangsang pertumbuhan sel oto lurik pada bagian penis sehingga dapat ereksi secara maksimal


Umumnya hasil dari daun bungkus tumbuk dengan minyak daun bungkus mulai terlihat setelah pemakaian rutin selama 1 bulan. Namun, daun bungkus tumbuk memiliki efek samping yaitu ketika dipakai dapat menyebabkan rasa gatal serta melepuh sehingga untuk mengatasi hal ini muncullah minyak daun bungkus yang sudah diracik sedemikian rupa dengan campurna bahan bahan herbal sehingga konsumen yang memakainya tidak menimbulkan efek samping seperti daun bungkus tumbuk.





Keunggulan Minyak Daun Bungkus Papua


- Membantu memperbesar alat vital
- Membantu mengatasi ejakulasi dini
- Tidak menimbulkan efek samping
- Tidak memiliki pantangan khusus
- Terbuat dari bahan bahan alami dan tanpa campuran bahan berbahaya.



Khasiat dan Manfaat Minyak Daun Bungkus Papua Untuk Membesarkan alat vital

Alat vital atau penis yang dapat menyebabkan masalah, dapat stress apalagi untuk yang sudah menikah. Memang tidak seluruh laki laki memiliki ukuran penis yang kecil. Akan tetapi untuk pria yang mempunya penis berukuran kecil, dapat dibsarkan dengan berbagai macam cara. Hal ini memiliki tujuan untuk memuaskan sang istri. Namun ingat, jangan memilih sembarang obat pembesar penis sebab sebagian obat yang beredar mengandung zat berbahaya serta dapat menyebabkan efek samping. Salah satu cara yang tepat untuk memperbesar penis yaitu memakai daun bungkus papua. Daun ini nantinya bisa kita jadikan minyak untuk dioleskan ke batang penis. Apabila ingin hasil yang maksimal maka gunakan setiap hari.

Khasiat dan Manfaat Minyak Daun Bungkus Papua Untuk Memperpanjang alat vital

Untuk pria dewasa yang mempunyai penis panjang, itulah yang paling disenangi oleh istri anda ketika menikah nanti. Sebab dengan memiliki penis yang panjang, maka titik orgasme nya dapat tersentuh serta membuat istri anda menjadi puas dan ingin nambah lagi. Semua laki-laki pasti menginginkan memperoleh alat vital yang panjang, serta kami dapat memberikan cara yang cukup tepat untuk mengatasinya. Minyak Daun Bungkus papua dapat membantu untuk memanjangkan penis dengan pemakaian rutin dan teratur.

Khasiat dan Manfaat Minyak Daun Bungkus Papua Untuk Mengeraskan otot-otot pada alat vital dan buah zakar


Ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan, kadang-kadang pria akan cepat loyo dimana posisi ototnya mulai mengendur pada alat vital. Apabila ditanya tentang bagaimana cara untuk mengeraskan otot alat vital serta buah zakar tanpa menyebabkan efek samping maka jawabannya bisa menggunakan daun bungkus papua baik dalam bentuk tumbuk ataupun minyak.

Khasiat dan Manfaat Minyak Daun Bungkus Papua Untuk Mengatasi ejakulasi dini


Ejakulasi dini dapat di kategorikan menjadi tiga yaitu ejakulasi dini ringan, sedang dan berat. Ejakulasi dini adalah kondisi dimana sperma keluar dalam waktu singkat atau sesaat setelah melakukan hubungan intim. Minyak daun bungkus papua dapat digunakan sebagai terapi untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping.








Cara Penggunaan Minyak Daun Bungkus Papua



- Sebelum dipakai, botol harus dikocok dahulu supaya bahan bahan yang ada didalamnya tercampur merata. Teteskan minyak daun bungkus papua ke telapak tangan secukupnya.


- Ketika proses pengolesan, usahakan penis harus tegang atau dalam kondisi ereksi. Lakukan pengolesan pada seluruh bagian batang penis, namun jangan sampai menyentuh kepala penis apalagi lubang kencingnya,


- Kemudian lakukan penguratan secara perlahan sampai merasa selama kurang lebih 10-15 menit.

- Penggunaaan minyak ini bisa disesuaikan dengan kondisi misalnya 2 kali dalam sehari

- Gunakan selama sebulan untuk memperoleh hasil yang maksimal



Cara Memesan Minyak Daun Bungkus



Apabila anda berminat untuk memesan silahkan hubungi nomor dibawah ini


Whatsapp / Sms: 0819-0372-1943 (XL)

atau klik gambar dibawah ini


Daun Bungkus

Komentar